Desain Kamar Mandi yang Bisa Membuat Nyaman dan Tenang

by - Maret 19, 2024

kamar mandi

Sama seperti ruangan lainnya di rumah, kamar mandi menjadi ruangan yang harus diperhatikan sisi kenyamanannya. Oleh karena itu, ruangan tersebut harus didesain sebaik mungkin agar Anda dan seluruh anggota keluarga nyaman ketika berada di dalamnya.

Nah untuk itu, Kami akan memberikan beberapa contoh desain kamar mandi yang bisa dijadikan sumber inspirasi bagi Anda. Jadi, pastikan simak informasi dibawah ini sampai tuntas, ya!

Desain alam

Untuk menciptakan kesan yang lebih segar dan natural, Anda bisa memilih desain kamar mandi alam. Suasana alami tersebut bisa dengan mengaplikasikan berbagai elemen alam. 

Berbagai elemen tersebut diantaranya yaitu; batu alam untuk lantai atau dinding, tanaman hijau dan juga material kayu untuk aksen dekoratif. Dengan memadukan elemen tersebut, Anda dan keluarga bisa merasakan tenang dan nyaman pada saat membersihkan diri.

Desain modern 

Segala sesuatu hal yang modern tentu memiliki desain yang simple. Untuk itu, jika tempat mandi Anda ingin berpenampilan modern, maka Anda bisa menggunakan palet berwarna monokrom seperti hitam, putih. dan abu-abu.

Selain modern dan simple, hal tersebut juga dapat menciptakan tampilan yang bersih dan minimalis. Jangan lupa, gunakan juga furnitur dan aksesori dengan desain modern untuk menambahkan sentuhan futuristik pada ruangan ini.

Desain vintage 

Bagi Anda yang menyukai sesuatu yang klasik, maka desain vintage bisa menjadi pilihan terbaik untuk diaplikasikan di ruangan ini. Untuk menciptakannya, Anda bisa memilih ubin dengan motif retro. Untuk menyempurnakannya, tambahkan pula aksesori bergaya klasik seperti cermin dengan bingkai ukir dan pilih wastafel dan bathtub dengan desain klasik. 

Desain vintage ini dapat menciptakan proses membersihkan diri sebagai relaksasi setelah melakukan berbagai aktivitas.

Itulah dia beberapa desain kamar mandi yang dijadikan sumber inspirasi sehingga proses membersihkan diri Anda dan anggota keluarga di rumah menjadi kegiatan menyenangkan sekaligus relaksasi diri melepas penat. 

Untuk mendukung desain ruangan tersebut, pastikan Anda memilih perlengkapannya seperti shower mandi, bathtub, kran air dan sebagainya dari Kohler. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat.

You May Also Like

0 komentar

Renovasi Kamar Mandi Ramah Lingkungan: Tips Hemat Air dan Energi

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan di rumah yang seringkali membutuhkan banyak air dan energi. Hal ini dapat berdampak negatif terhada...