Penyebab Mata Kering dan Cara Atasi dengan Insto Dry Eyes

by - Januari 01, 2024

Insto Dry Eyes

Mata kering merupakan kondisi yang sangat mengganggu. Kondisi ini kerap kali menimpa siapa saja, khususnya bagi yang suka bepergian keluar rumah. Namun jangan khawatir, karena Insto Dry Eyes bisa menjadi solusi bagi yang suka mengalami mata kering.

Ingin tahu apa saja penyebab-penyebabnya? Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda apa saja penyebabnya dan juga cara mengatasinya dengan obat tetes mata tersebut.

Penyebab Mata Menjadi Kering

Penyebab utama mata kering yaitu ketika mata tidak mendapatkan pelumasan yang memadai dari air mata. Ada beberapa kondisi yang bisa menyebabkannya. Berikut adalah kondisi-kondisinya tersebut:

  • Faktor usia yang sudah tidak lagi muda
  • Mengalami penyakit atau kondisi tertentu
  • Mengonsumsi obat-obatan tertentu
  • kerusakan kelenjar air mata
  • Menggunakan lensa kontak

Selain penyebab-penyebab di atas, juga ada banyak penyebab lain mulai dari yang ringan hingga yang berat.

Gejala Terjadinya Mata Kering

Pada dasarnya, gejala munculnya mata kering ini cukup beragam mulai dari yang berat hingga yang ringan. Selain dapat mempengaruhi satu mata saja, juga bisa mempengaruhi kedua mata Anda. Berikut adalah gejala-gejala umum yang sering dialami.

  • Mata mengalami kemerahan
  • Mata terasa panas
  • Terjadinya iritasi ringan
  • Mata terasa cepat lelah
  • Atasi Mata Kering dengan Insto

Untuk mengatasi mata kering, Anda bisa menggunakan Insto yang mengandung zat aktif untuk kondisi tersebut. Insto adalah produk yang mudah sekali untuk ditemukan di warung-warung tradisional maupun di minimarket tempat Anda biasa berbelanja.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Silahkan Anda teteskan satu atau dua tetes saja. Gunakan tiga kali sehari untuk mengatasi mata kering yang diakibatkan oleh gejala-gejala yang tergolong ringan.

Anda bisa menyediakannya setiap saat terutama bagi yang sering mengalami mata kering akibat berbagai faktor.

Jika mata kering Anda terus berlanjut, segera menghubungi dokter terdekat. Selain dengan menggunakan obat tetes mata, gejala yang lebih berat membutuhkan penanganan dari dokter mata.

Demikian informasi seputar penyebab dan cara mengatasi mata kering dengan menggunakan Insto Dry Eyes. Bagi Anda yang sering mengalaminya, yuk, sediakan obatnya sekarang juga.


You May Also Like

0 komentar

Renovasi Kamar Mandi Ramah Lingkungan: Tips Hemat Air dan Energi

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan di rumah yang seringkali membutuhkan banyak air dan energi. Hal ini dapat berdampak negatif terhada...